Senin, 26 Juni 2017

Sewa Mobil Travel dan Bus Pariwisata RajaPiknik.com

Sewa Bus Pariwisata Bandung - RajaPiknik.com
Bus merupakan moda transportasi yang paling banyak diminati selain kereta api, perlu anda ketahui ada beberapa jenis bus yang berlalu lalang di jalanan. Bus yang biasa digunakan untuk pariwisata biasanya berkapasitas 30 orang dan 50 orang dengan masing-masing dilengkapi AC. Bus jenis ini biasa dipakai untuk mengantar penumpang antar propinsi maupun antar pulau. Selain itu, ada pula bus yang ukurannya lebih kecil untuk transportasi antar kota atau kabupaten dan lebih kecil lagi biasa disebut elf yang umum digunakan oleh Jasa Penyedia Tour and Travel seperti RajaPiknik.com.

Bus pariwisata secara umum diperuntukkan untuk peserta Tour and Travel Raja Piknik yang berangkat dengan rombongan atau perusahaan dan  wisata sekolah. Untuk jumlah yang lebih kecil 20 orang misalnya bisa menggunakan mobil Elf. Penggunaan jenis mobil disesuaikan dengan kebutuhan Tour and Travel.

Disamping itu, Raja Piknik Tours juga menyediakan sewa mobil travel untuk keluarga maupun rombongan dengan jumlah peserta dibawah 7 orang. Jarak yang ditempuh bervariasi, ada yang luar kota Jakarta - Bandung, Bandung - Jogja, Jakarta - Bali, Depok - Belitung, Bali - Kepulauan Seribu.
Sewa Mobil Travel - RajaPiknik.com

Layanan rental atau sewa mobil travel ini jelas sangat membantu, bagi mereka yang ingin liburan bersama keluarga kecil bahagia, atau hanya dengan beberapa teman dekat untuk menikmati liburan singkat sebelum kembali bekerja lagi. Tak perlu saya sarankan untuk DATANG ke Raja Piknik Tours lagi kepada anda. Karena memang Raja Piknik Tours selalu memberikan terbaik untuk kliennya.

Alamat Raja Piknik Tours
Bintara Square A-6, Bintara
Bekasi Barat - Indonesia
Telp/Fax : 02188851257
Hotline : 081384999150
SMS/WA 087888604200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar