Senin, 26 Juni 2017

Kurang Piknik? Main Aja Ke RajaPiknik.com

Kurang Piknik Menimbulkan Mual Tak Berkesudahan

Kurang Piknik? Main Aja Ke RajaPiknik.com

Siapa yang tidak suka piknik? Ada, bahkan untuk orang yang introvert sekalipun mereka tetap perlu piknik untuk mencari ide dan menyusun strategi perang ala mereka. Piknik selalu identik dengan keluarga, teman, saudara, bekal, termos, mobil, coba sebutkan lagi? Kalau sering piknik, pasti paham harus membawa apa saja. Jangan sebutkan bawa pacar...

Saat piknik yang tidak boleh diabaikan adalah perlengkapan P3K, bukan ingin berpikiran negatif tapi sebagai langkah antisipasi kalau-kalau anda terpleset dan lecet, nah itulah fungsinya P3K. Anda pasti sudah sering mendengar, jika ada sebuah komunitas atau lembaga menyelenggarakan piknik atau camping, mereka menghimbau untuk membawa perlengkapan P3K pribadi.

Piknik tidak melulu soal rasa asyik, tapi juga mempererat tali silaturahim, ada beberapa Jasa Penyedia Tour and Travel yang membuka Open Trip setiap akhir pekan. Dalam open trip ini biasanya terdiri dari beberapa orang yang tidak saling kenal, namun memilikki tujuan yang sama. Tidak jarang pula dalam satu open trip hanya berisi keluarga, saudara, teman kantor, teman main. Ada keseruan dan keunikan dalam setiap Open Trip, tapi ada sebagian orang yang lebih suka privasi alias menyendiri atau berdua dengan pasangannya (baca romantis).
Dusun Bambu Bandung
Dalam Personal Tour ini anda tidak perlu khawatir diganggu oleh orang lain, kecuali guide anda yang setia. Kalau anda tidak mau  tour guide tidak apa-apa, tapi tanggung sendiri kalau kesasar ya. RajaPiknik.com yang berlokasi di Bekasi Barat menyediakan Jasa EO/Event Organizer Wisata Personal, Grup dan Perusahaan juga Sekolah. Semua paket disesuaikan dengan kebutuhan anda, jadi tidak perlu khawatir dengan budget perjalanan anda,budget yang ditagihkan tidak termasuk kebutuhan belanja dan jajan anda selama di lokasi wisata. Untuk pertanyaan seputar lokasi wisata, budget perjalanan bersama RajaPiknik.com bisa hubungi kontak dibawah ini.

Alamat Raja Piknik Tours
Bintara Square A-6, Bintara
Bekasi Barat - Indonesia
Telp/Fax : 02188851257
Hotline : 081384999150
SMS/WA 087888604200


1 komentar: