Senin, 26 Juni 2017

Paket Tour Murah Asia? Pilih Mana Tour Korea, Tour China, Tour Bangkok, Tour Hongkong Hanya di RajaPiknik.com


Paket Tour Murah Thailand

Paket Tour Murah Asia? Pilih Mana Tour Korea, Tour China, Tour Bangkok, Tour Hongkong Hanya di RajaPiknik.com

Negara Thailand memilikki magnet wisata tersendiri bagi para pelancong, negara yang terkenal melalui sebutan Gajah Putih ini menyimpan corak budaya dan wisata yang sangat beragam serta unik. Terkenal dengan mamalia Gajahnya, tak heran jika setiap atraksi disana selalu menampilkan mamalia favorit ini.

Jika anda masih ingat saat sekolah dulu, pasti pernah membaca dan mendengar bahwa negara Thailand ini adalah negera yang tidak pernah dijajah oleh negara lain. Thailand terdiri dari 76 Provinsi dan 1 Provinsi atau semacam Administrasi khusus seperti DKI Jakarta Indonesia, administrasi khususnya adalah Bangkok yang biasa anda kenal sebagai tempat wisata terbaik di Negara Gajah ini.

Selain dikenal sebagai negara gajah, Thailand juga dikenal sebagai Land of Smiles di Asia tenggara yang saat ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit. Thailand juga menawarkan wisata kuliner yang wajib dicoba salah satunya di Chiang Mai (Sunday Walking Street), Chiang Mai menjadi destinasi favorit setelah Bangkok. Jika anda ada rencana liburan ke negara satu ini sempatkan membaca wisata yang perlu dikunjungi, agar tidak menimbulkan kegalauan saat tiba di lokasi tujuan. Namun jika anda ingin praktis bilang saja ke RajaPiknik begini "Om, saya mau ke Thailand kira-kira butuh berapa duit untuk PP dan wisata kesana". 

Saya tidak bilang, anda harus menggunakan RajaPiknik.com. Itu hanya sebuah pilihan yang bisa anda pertimbangkan apalagi dengan pengalamannya melayani 50 kali Tour Asia dan Dalam Negeri, tentu Raja Piknik Tours mempunyai sederet pelayanan dan kualitas terbaik di bidang Tour and Travel.
Tour Hongkong Murah
Jangan terburu-buru memutuskan, kalau anda belum SIAP PIKNIK bersama RajaPiknik.

Alamat Raja Piknik Tours
Bintara Square A-6, Bintara
Bekasi Barat - Indonesia
Telp/Fax : 02188851257
Hotline : 081384999150
SMS/WA 087888604200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar