Senin, 26 Juni 2017

Bingung Cari Lokasi Meeting? Tanyain aja ke RajaPiknik.com

Paket Tour and Meeting Bandung - RajaPiknik.com
Ada berapa orang yang bosan meeting di kantor? Ada, saya yakin ada. Bosan, jenuh dan tidak bersemangat apalagi desain ruang meeting hanya berdinding warna putih, kalender di meja dan hiasan bunga palsu di pojokan serta dingin layaknya tinggal di gunung.

Sekarang ini sudah banyak yang menawarkan gedung atau ruang khusus meeting dengan suasana yang berbeda, dengan ruangan yang cukup longgar untuk bernafas. Kegiatan meeting ini diperlukan konsentrasi para pegagwai yang hadir, agar kegiatan segera selesai dan bisa kembali bekerja.

Ada kalanya perusahaan ingin membakar semangat pegawainya dengan meeting yang beda dari biasanya, yaitu tidak hanya meeting di luar kantor tapi juga bisa melakukan tour bersama di lokasi sekitar meeting. Pasti sungguh membuat setiap pegawai senang, dan secara otomatis kinerja mereka juga meningkat. Bukankah kinerja pegawai juga dipengaruhi perasaan senang mereka terhadap perusahaan. Dengan adanya peluang semacam ini, RajaPiknik.com tidak tinggal dan berpangku tangan.

Peluang ini dimanfaatkan dengan menyediakan Jasa Event Organizer Meeting dan Tour Perusahaan, dengan budget yang dapat disesuaikan oleh masing-masing perusahaan. Jadikan meeting anda berkesan dan lebih bersemangat dengan menggandeng Raja Piknik Tours sebagai agen perjalanan anda. Pegawai kurang piknik bisa berimbas pada pekerjaannya, jangan sampai pegawai anda sering ijin hanya untuk piknik, sedikitlah lebih peka.

Bukan maksud apa-apa, tapi coba anda Bayangkan! Jika anda lelah, payah setiap pulang kerja di akhir pekan pun masih harus lembur. Apakah itu nikmat? Tidak kan, atau akhir pekan tidak ada lembur tapi tekanan pekerjaan lebih tinggi setiap hari tanpa refreshing yang cukup. Apa yang anda rasakan? Tidak NYAMAN. Apa yang ingin anda lakukan? Resign atau PIKNIK.
Piknik Asyik Ya di RajaPiknik.com

Sebuah saran bijak dari yang bijak, manusiakanlah pegawai anda. Sekali waktu ajaklah mereka piknik, kalaupun budget perusahaan terbatas cukup komunikasikan dengan mereka untuk membayar iuran tambahan sesuai dengan biaya yang diperlukan, yang penting happy!

Nikmati PIKNIK bersama RajaPiknik.com

Alamat Raja Piknik Tours
Bintara Square A-6, Bintara
Bekasi Barat - Indonesia
Telp/Fax : 02188851257
Hotline : 081384999150
SMS/WA 087888604200

Tidak ada komentar:

Posting Komentar